Anda mencampurkan bola sepak ini?

  • July 4, 2020

Ingin tahu bagaimana Anda dapat meningkatkan keterampilan sepak bola Anda? Anda mungkin baru mengenal permainan ini, tetapi ingin tahu lebih banyak tentangnya? Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau profesional tua, hal ini dapat membantu. Anda akan ditunjukkan teknik bermain sepakbola yang lebih baik.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu tim Anda. Jika Anda salah satu pemain paling berpengalaman di lapangan, ambil inisiatif dan bekerjalah sebagai playmaker. Jika pemain lain memiliki lebih banyak pengalaman dan pengalaman daripada Anda, Anda bisa lebih membantu dalam mendukung mereka.

Jarak di luar musim sangat ideal untuk pelatihan sepakbola. Banyak pesepakbola berlari sekitar delapan mil untuk pertandingan sepak bola. Jogging dan jogging untuk jarak jauh dapat meningkatkan stamina Anda.

Setelah bermain sepak bola, habiskan waktu untuk tendangan bebas ke gawang. Ini akan membantu Anda mengetahui denda. Temukan berbagai jenis pukulan yang dapat Anda gunakan, dan terus berlatih sampai Anda menguasai keterampilan ini.

Untuk studi denda, praktiknya ditingkatkan. Berlatih satu jenis tendangan sampai mereka yang kedua, kemudian beralih ke jenis tendangan berikutnya dan berlatih sampai mereka yang kedua. Berlatih berbagai kombinasi pukulan hingga Anda mendapatkan setidaknya 6 pukulan yang dapat Anda gunakan saat menembak penalti

Saat mengendalikan sepakbola, Anda selalu ingin memastikan bahwa Anda melindunginya dari pemain yang kompetitif. Tetap berada di antara bola dan pemain berusaha mencurinya. Jika Anda tidak membuat perisai, bola bisa dicuri.

Jika Anda ingin menggiring bola dalam sepak bola, lakukan dengan bola yang lebih kecil, seperti bola tenis. Menggunakan bola kecil akan membantu Anda menyesuaikan diri dengan kontrol kaki Anda. Jika Anda dapat menghindari tenis, Anda dapat dengan mudah menghindari sepak bola.

Latih air mata dengan menempatkan dua nugget kecil sekitar satu kaki terpisah. Tendang bola melewati rintangan untuk mempelajari cara beralih di antara lawan dan memberikannya kepada rekan setim Anda. Semakin baik teknik pengguliran ini, semakin lama Anda bergerak dan kerucut bergerak bersama.

Saat Anda memeriksa bola, pastikan tumit dan jari kaki bagian bawah Anda tinggi. Dengan cara ini Anda bisa menggunakan kaki sebagai raket. Tentu saja, jika dia sering berlatih teknik ini, itu akan datang lebih awal ketika tiba saatnya untuk mengoper bola kepada pasangan selama pertandingan serius.


Berlatihlah dengan kaki yang lemah. Anda bisa melakukannya sendiri dengan memukul bola ke dinding atau dengan tim Anda. Dalam permainan yang menyenangkan, minta semua anggota tim Anda untuk membaginya menjadi dua tim. Satu-satunya aturan adalah bahwa setiap dribble dan tendangan harus dilakukan dengan kaki yang paling lemah. Jika Anda berlatih dengan kaki lemah, Anda bisa menembak lebih awal dengan kaki lemah dan kaki terkuat.

Anda sekarang harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara kerja sepakbola. Sepak bola dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia. Anda mungkin ingin terus-menerus bermain dengan keluarga Anda. Gunakan petunjuk pada bagian ini untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Rivaldi

E-mail : admin@marcusgarveydogrun.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*