Kiat terbukti untuk sukses dengan pemasaran jaringan

  • June 15, 2020

Jika perusahaan Anda masih tidak menggunakan email sebagai bagian utama dari strategi pemasarannya, Anda kehilangan salah satu bentuk pemasaran paling efektif yang tersedia. Anda dapat menjangkau khalayak luas calon pelanggan melalui email dengan biaya yang sangat rendah. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca artikel berikut.

Ketika Anda menjangkau pelanggan Anda melalui email, Anda dapat mencoba mendapatkan pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol ‘Kunjungi Hari Ini’ ke iklan Anda. Menutup PostScript juga dapat menginformasikan pelanggan untuk memastikan mereka mengabaikan CTO.

Hanya kirim email lho. Orang yang tidak memiliki hubungan dengan Anda menganggap email yang tidak diinginkan sebagai spam. Penerima menggaruk-garuk kepala mereka dan bertanya apakah mereka benar-benar mengenal Anda, dan mereka mungkin mencurigai apa yang Anda tawarkan. Ini dapat menyebabkan mereka menghapus email Anda, yang bisa membuang-buang waktu.


Gunakan tes A / B untuk menentukan jenis item yang paling efektif. Cukup pilih email dan kirim ke setengah daftar alamat dengan satu subjek dan setengah lainnya dengan subjek lainnya. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui jenis garis subjek mana yang meningkatkan kecepatan pembukaan dan, sebaliknya, jenis objek mana yang diabaikan dalam kotak masuk Anda.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim orang dari daftar anggota Anda email yang relevan tentang topik tertentu. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya akan menerima informasi yang menarik minat mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui seluruh pelapor untuk mendapatkannya.

Agar kampanye pemasaran email Anda benar-benar efektif, setiap pesan harus secara jelas diminta. Misalnya, ketika mempromosikan produk baru, Anda harus mendorong pelanggan untuk langsung pergi ke halaman produk itu. Namun, saat mempromosikan penjualan baru, perlu dijelaskan dengan jelas bagaimana pelanggan dapat menggunakan penjualan tersebut.

Berhati-hatilah untuk tidak menambahkan lampiran ke pemasaran email Anda! Sebagian besar filter spam segera mempertimbangkan email massal dengan lampiran. Banyak jenis malware dan virus komputer saat ini ditransmisikan dalam lampiran email, dan orang-orang mengetahui hal ini. Email Anda berisiko dihapus segera jika lampiran ditampilkan tanpa dibaca.

Pertimbangkan email pemasaran Anda serta konten situs web Anda dan materi pemasaran lainnya. situs judi online , perusahaan terlalu lambat dalam upaya pemasaran email mereka, dan kesalahan yang tampaknya kecil, seperti kesalahan ketik, akhirnya merusak persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum Anda menambahkan email ke rotasi pemasaran, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Semakin banyak Anda belajar tentang pemasaran email, semakin Anda harus memahami seberapa efektif teknik pemasaran itu. Ketika Anda menggunakan email untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda tidak akan pernah kembali.

Pikirkan saja teknik yang Anda pelajari dari artikel ini, dan kampanye pemasaran Anda akan membawa hasil yang luar biasa.

Rivaldi

E-mail : admin@marcusgarveydogrun.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*